Bantuan ADD Tahap Ke Empat Buat Warga Kurang Mampu, Koramil 03 Parongil Kawal Dan Monitoring Penyaluran

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi Sertu Eka Wadi Saragi bersama Babinkantibmas Polsek Parongil, melaksanakan monitoring pembagian BLT tahap 4 dari anggaran dana desa bertempat di Kantor balai Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kab. Dairi.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Sertu Eka Wadi Saragi bahwa pembagian BLT tahap 4 tersebut, diserahkan dari anggaran dana desa kepada warga Desa bongkaras sebanyak 54 KK masing – masing mendapatkan uang sebesar Rp 300 .000,00. 

“Bantuan BLT ini adalah yang empat kalinya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19,"ucapnya.

Dirinya menuturkan, bahwa sebagai aparat komando kewilayahan akan tetap memonitor kegiatan desa binaan khususnya dalam pembagian dana BLT bersama Babinkamtibmas agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif.  “Kami dari TNI bersama Polri akan selalu mendampingi kegiatan desa binaan agar masyarakat merasa tenang, aman dan tercipta situasi yang kondusif,” pungkasnya.

Dalam pesannya kepada warga penerima bantuan tersebut, agar menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan yang sangat di butuhkan terlebih keperluan dalam kehidupan sehari-hari di rumah tangga.

Dan tetap melakukan kegiatan sehari hari sebagai mana mestinya, dan tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah. Pesan terakhir yang disampaikan Babinsa tetap bekerja sesuai aktipitas rutin seperti biasa nya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini