BADAR Idolaku Tetap Dihati, Salam Dari Kami Jilid Dua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Yel-yel  serta  nyanyian warga Manduamas menggema disaat menyambut kedatangan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani di Lapangan Bola Manduamas, Kelurahan Perluasan, Kecamatan Manduamas yang digunakan sebagai lokasi kegiatan pertandingan Pool A sekaligus kegiatan final, Rabu (26/08/2020) pukul 16.00 Wib.

Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 untuk memperebutkan Piala Bupati yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75 dan HUT Ke-75 Kabupaten Tapanuli Tengah.
Warga yang datang di lokasi  tanpa menghiraukan guyuran hujan untuk  menyambut dengan gembira kedatangan Bupati Tapteng beserta  rombongan.

Bupati Tapanuli Tengah dikalungi bunga oleh para siswa-siswi SMA N 1 Manduamas  dan Tokoh Masyarakat setibanya dilokasi tersebut.
Nyel-nyel dan nyanyian warga  menggema.  Warga menyebut Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani  dan Wakilnya Darwin Sitompul pemimpin yang hebat yang telah membuat Tapteng lebih maju.
Sudah banyak pembangunan sejak kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul.

Nyanyian warga Manduamas yang menggema dilokasi tersebut, “Yang muda enerjik, Bakhtiar dan Darwin membangun Tapteng, maju dan hebat. Jiwanya merakyat,pemimpin yang hebat. Kepentingan rakyat selalu diutamakan. Badar idolaku tetap dihatiku. Salam dari kami, salam Jilid dua. Putra daerah kami bangga padamu. Teruslah berkarya dan tetap membangun. Kami bersamamu, jangan pernah gentar,”teriak warga.

Melihat antusias warga yang memadati lokasi diperkirakan mencapai ribuan orang, Bupati merasa senang dan bangga. Bupati terlihat senyum sumringah di benak wajahnya ketika mendengar yel-yel dan nyayian warga Manduamas. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini