Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206 Turut Serta Membantu Pembuatan Taman Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat binaannya, hal ini lah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Salak,  Kodim 0206 Serda Eko Nugroho yang turut serta membantu pembuatan taman Desa Lae Bentar, Selasa (25/8/2020) .

Taman desa tersebut sebelum di bangun merupakan tanah milik desa yang terletak dekat dengan kantor desa dan sekaligus berdekatan langsung dengan pos kesehatan desa, melihat lahan tersebut yang terbengkalai serta sering kali orang lewat membuang sampah di tempat itu. Sehingga lama kelamaan jadi banyak dan menimbulkan bau yang tidak sedap sekaligus tidak enak di pandang mata, maka Babinsa berkordinasi dengan kepala desa untuk merubah menjadi tempat yang indah dipandang mata yaitu Sebuah Taman desa.

Pembuatan Taman desa tersebut, merupakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa yang di anggarkan dari dana desa,yang rencananya taman desa tersebut akan ada beraneka ragam bunga, kolam ikan,tempat duduk, serta tempat buat foto ria.

“Pembuatan taman desa tersebut bertujuan untuk lebih bisa mempercantik wajah desa Lae Bentar sekaligus sebagai icon desa,"ucap Serda Eko.

Serda Eko Nugroho berharap, dengan dibangunnya taman ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lae Bentar baik untuk wisata maupun hal positif lainya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini