Aroli Dapat Rekomendasi Prabowo Subianto di Pilkada Nias

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasangan Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea (Aroli) berhasil mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra untuk maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Priode 2020-2025.

Rekomendasi itu tertuang dalam surat bernomor 03-749/Rekom/DPP-Gerindra/2020, ditandatangani langsung Ketua Umm Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani.

Berdasarkan salinan surat rekomendasi yang di terima dailysatu.com, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias diminta segera melakukan koordinasi dengan pasangan Aroli.

Selain itu, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias juga diminta agar memenangkan pasangan Aroli dengan mengerahkan semua potensi yang ada. Seperti pengurus PAC dan Ranting di daerah pemilihan.

Melalui sambungan telephone selularnya, Jumat (21/8/2020), Arosokhi Waruwu, mengaku senang karena berhasil mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Nias.

"Saya mengucapkan syukur dan terimakasih banyak atas kepercayaan Partai Gerindra. Dengan ini, saya semakin optimis memenangkan kontestasi politik mendatang", kata Arosokhi. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini