Akhyar Ajak Warga Medan Lindungi Diri & Keluarga Dari Penularan Covid - 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Meski sudah dilakuan berbagai cara oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virua Covid-19, tapi sampai saat ini penyebaran virus tersebut masih menggurita.

Untuk itu, Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengajak seluruh warga Kota Medan, untuk tetap melindungi diri dari penyebaran virus corona tersebut.

" Saya mengajak seluruh warga Kota Medan selalu melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus covid 19 ini. Karena memang virus corona ini benar adanya, dan tidak main- main penularannya," kata Akhyar lewat vidio rekaman yang disampaikannya melalui media whatssap, Senin (24/8/2020).

Menurutnya, virus corona sudah masuk kedalam tubuh, maka paru-paru jadi target utama pemyerangan virus tersebut, dan kemudian akan memunculkan penyakit sertaan lainnya.

" Begitu dahsayat penyebarannya didalam tubuh apabila kita sudah tertulat virus ini. Dan sekali lagi saya katakan, virus corona atau covid 19 ini memang benar adanya. jadi kitalah yang harus menjaga diri kita dari penyebaran virus ini. ayo kita lindungi diri kita dan keluarga dari penuebaran virus corona ini," ajak Akhyar kepada warga Medan.

Untuk itu, Akhyar tak bosan untuk mengajak warga Kota Medan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak jika diluar rumah.

" Ayolah kita terus ikuti protokol kesehatan demi kesehatan diri kita dan keluarga kita. Apalagi bagi yang sering berada ditempat keramaian, gunakanlah masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan.  Demi diri kita, keluarga, dan orang terdekat kita," ujar Akhyar yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri dirumah Dinas.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini