Tiga Jembatan Jalan Trans Pantai Barat Kembali Dapat Dilintasi Kenderaan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Banjir yang melanda Kawasan Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, tepatnya di Desa Taluk Kecamatan Natal mengakibatkan 3 Jembatan mengalami Kerusakan.

Bupati Kabupaten Mandailing Natal setelah mendapat Laporan dari Camat Natal terkait Bencana Banjir pada, Rabu (22/07/2020) yang pada saat itu beliau (Bupati) sedang dalam urusan Kerja di Jakarta langsung kembali ke Madina dan lanjut meninjau lokasi Banjir dan melihat Jembatan yang mengalami kerusakan.

Setiba dilokasi Jembatan Sungai Anak Air Taluk di Desa Taluk Kecamatan Natal, Jum'at (24/07/2020) Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs H Dahlan Hasan Nasution langsung memimpin perbaikan jembatan yang merupakan jalur urat nadi perekonomian di Wilayah Pantai Barat Mandailing Natal.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Madina Subuki Nasution yang dikonfirmasi dilokasi, menyampaikan sesuai arahan Bapak Bupati Madina Perbaikan jembatan ini harus segera dituntaskan dan diprioritaskan untuk dilalui kenderaan ringan yang mengangkut kebutuhan pokok masyarakat atau yang lebih familiar kita sebut Sembako, Jadi kenderaan yang lewat masih dibatasi maksimal berbobot ± 10 Ton ungkap Kadis PUPR Madina.

Ditambahkannya lagi, untuk sementara Truck tangki CPO yang sering melintas belum dapat melintas di atas jembatan Sungai Anak Air Taluk. Sabtu Siang (25/07/2020) Pengerjaan Jembatan sudah bisa kita selesaikan dan bisa dilalui kenderaan ringan.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini