Tertimpa Muatan, Supir Tewas dan Kernet Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Rahmat Syahputra (26) warga, Dusun Sidodadi, Desa Jambu Rimbun Kec.Bandar Pusaka, Kab. Aceh Tamiang harus kehilangan nyawa lantaran tertimpa muatan gelondongan kayu yang dibawahnya sedangkan kernetnya Sahrul (23) warga Dusun VIII Wono Sari Halaban, Kec. Besitang, Kab.Langkat harus dilarihkan kerumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Veteran Raya Psr 4 Desa Helvetia, Kec.Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang, Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 10.40 wib.

Informasi yang diterima, musiba itu terjadi berawal saat mobil truck colt diesel BK 9786 EG  yang dikemudikan oleh Rahmat Syahputra bersama kerneknyaan Sahrul berjalan dari arah Medan menuju Marelan dengan membawa muatan kayu, sesampainya dilokasi kejadian mobil truck colt diesel tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri.

Sehingga mobil truck colt diesel  berhenti ditepi jalan, selanjutnya kerneknya Sharul mendongkrak mobil namun saat mobil tersebut didongkrak, dongkrak mengalami selip pada posisinya sehingga mobil colt diesel terguling kekiri dan supir Rahmat Syahputra tertimpa muatan kayu.

Akibatnya pengemudi mobil truck mengalami luka pecah pada kepala dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan. sedangkan kerneknya Sahrul mengalami luka patah pada kaki dan paha kiri selanjutnya dibawa ke Rsu.Imelda.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada tadi lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, saat ini korban yang meninggal sudah dibawah ke Pringadi Medan. Sedangkan yang luka masih dirawat rumah sakit Imelda, untuk kendaraan korban sudah kita amankan di Satlantas Polsek Labuhan," tandas Iptu Lily.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini