Terjatuh Ketengah Jalan, Remaja Putri Ini Tewas Dilindas Truk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Lagi - lagi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 10.30 wib.

Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan K.L. Yos Sudarso km.15, Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan yang melibatkan sepada motor honda tanpa plat kontra mobil penumpang avanza BK 307 TM selanjutnya kontra mobil truk trailler BK 9413 DS.

Atas kejadian tersebut, seorang wanita atas nama Ranti Mawarni Br. Tobing (18) warga Jalan Boxit Lingk. I, Kel. Kota Bangun,.Kec.Medan Deli tewas dengan kondisi kepala pecah lantaran dilindas truk trailler.

Dari informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, kecelakaan bermula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil penumpang avanza BK 307 TM yang dikendarai Abeng berjalan dari arah Medan menuju Belawan,  dan saat berjalan tiba - tiba datang dari arah belakang sp.motor honda tanpa plat yang dikendarai oleh Ranti Mawarni Br. Tobing berusaha mendahului dari sebelah kanan. Namun saat mendahului pengendara motor tersebut kurang hati - hati dan tidak menjaga jarak, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Avanza  dan secara bersamaan disebelah kanan mobil penumpang avanza ada mobil trailler BK 9413 DS yang dikemudikan Malizar Alias Aceh.

Saat korban terjatuh ke kanan setelah menabrak mobil Avanza,  tepatnya dibawah kolong mobil trailler langsung terlindas ban mobil truk.

Akibatnya pengendara sepeda motor honda tersebut mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP,  selanjutnya dibawa ke RSU. Pirngadi Medan.

Sedangkan pengemudi mobil trailler BK 9413 DS setelah kejadian pergi meninggalkan TKP, dan pengemudi mobil penumpang avanza Abeng mengejar sampai ke gudang angkutan dan menemukan mobil trailler BK 9413 DS yang telah ditinggalkan oleh pengemudinya.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan kendaraan yang terlibat.

"Korban uda dievakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Sedangkan untuk pengemudi truk trailer masih dalam pencarian,"tandas Kanit.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini