Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tapteng Dapat Surprise Dari Dandim 0211/TT

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-74 melalui Vidcon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 berlangsung dengan Khidmat, kemudian Polres Tapteng  mengadakan Acara Syukuran di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Sebelum dilaksanakan upacara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh untuk mengikuti protokol kesehatan Pemerintah dengan memakai masker dan jaga jarak.

Dalam pelaksanaan syukuran itu, saat  Kapolres Tapteng hendak memasuki ruangan Aula Parama Satwika, tanpa disadari Kodim 0211/TT  memberikan kue surprise kepada Kapolres Tapteng, sehingga di momen tersebut Kapolres Tapteng merasa terharu dan bangga.
“Kapolres Tapteng menyampaikan, saya atas nama seluruh personil Polres Tapteng mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Abang Dandim 0211/TT dan seluruh Staf Kodim 0211/TT, semoga TNI dan Polri semakin solid dan sinergis dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Kapolres Tapteng Kepada Jajaran Dandim atas surprise yang diberikan.

Upacara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dihadiri Pejabat teras Polres Tapteng, Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto,SH.SIK.MH, waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat,SH.MH bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, SH,Kabag Sumda,Kompol Syahrul,SH, Kabag Ren Martoni L, Kasat Intelkam AKP Trio Romi Manik, SH, Kasat Reskrim AKP Tohap Sibue, SE, Kasat Lantas AKP Nasrul, S.Kom,S.I.K, Kasat Binmas AKP Agus Adithama, Para Kapolsek Jajaran Tapteng dan para pengurus Cabang Bhayangkari Tapteng.

Kapolres Tapteng dalam kesempatan itu menyampaikan, acara syukuran hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, saat ini kita masih menghadapi Pandemi COVID-19, sehingga dalam penyelenggaraan syukuran ini kita laksanakan secara sederhana.

 Kepada seluruh anggota Polres Tapanuli Tengah saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, harapan saya kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Berbagai pengalaman selama perjalanan ke-74 tahun ini telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan segar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri. Sehubungan dengan tema yang kita angkat pada peringatan ke-74 hari Bhayangkara tahun 2020 ini, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin produktif”.

Tema ini merupakan masa pandemic Covid-19 situasi kehidupan sulit dalam jangka waktu yang tidak menentu.

Usai Kapolres Tapteng menyampaikan sambutannya, selanjutnya Pembacaan doa oleh Iptu Taya. Kemudian dilanjutkan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Tapteng dan diberikan kepada Polisi termuda kepada Bripda Jhon.P.Situmorang dan Polwan termuda, Bripda Ami Handayani Hutasoit. Acara syukuran selesai dalam keadaan aman dan tertib.(ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini