Somad Labura Dukung Labura Hebat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Solidaritas Mahasiswa anti diskriminasi Labuhan batu Utara (Somad Labura) menyatakan dukungannya kepada pasangan bacalon bupati Hendriyanto Sitorus dan wakil bupati Labura Samsul Tanjung atau yang biasa disebut orang Pasangan Labura Hebat.

Somad Labura merupakan aliansi yang pernah mengkritik Pemkab Labura terkait infrastruktur jalan di Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong. namun saat ini Somad Labura memberikan dukungannya kepada pasangan HEBAT, agar dapat membenahi Labura ini terkhusus infrastruktur jalan di Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.

Melalui pesan Whatsapp, Ketua Somad Labura Maulidi Azizi Zein  saat dikonfirmasi wartawan pada, Rabu (01/07/2020) mengatakan kami selalu memantau perkembangan yang ada di Labura dari sudut pandang yang objektif, namun kita lihat maraknya isu dan penggorengan opini untuk menjatuhkan salah satu Paslon membuat Somad Labura geram. Dikarenakan tuduhan yang di tujukan kepada Paslon Labura hebat, itu sarat kepentingan dan terkesan mengada-ada.

Terlebih isu yang ditujukan tersebut banyak ditumpangi dan menguntungkan kepada Paslon lain, sebab itu kita yakin pasangan calon bupati HYS dan Samsul Tanjung ini adalah orang yang jujur, adil dan amanah yang dapat meneruskan serta memperbaiki kepemimpinan sebelumnya.

"Bagaimanapun Pilkada serentak yang akan dihelat tinggal beberapa bulan lagi ini, kita berharap bersama agar dapat berjalan lancar dan damai sesuai apa yang diharapkan Masyarakat Labuhan batu Utara,"ucapnya.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini