Siswa Setukpa Dr. Iskandar Muda Sipayung Terjun Langsung Ke Lokasi Kebakaran

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 7 unit rumah terjadi di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19/7/2020) sekira pukul 18.25.

Korban kebakaran warga Labuhan yang terkena musibah merasa terpukul akibat kejadian yang menimpa mereka, semua harta benda ludes terbakar.

Kejadian kebakaran ini menjadi perhatian, terutama dari Polres Labuhanbatu memberikan bantuan dan pemkab Labuhanbatu, kali ini empati yang sama datang dari salah seorang Siswa Setukpa, Dr. Iskandar Muda Sipayung SH MH, yang saat ini melaksanakan tugas belajar jarak jauh.
Kepala Bidang Pendidikan Wira Adhibrata Sanskara Angkatan 49 ini, Kamis (23/7/2020) sore tadi bersama lurah kelurahan Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga Sip mendatangi keluarga yang menjadi korban ‘kebringasan’ si jago merah.

Dihadapan korban kebakaran, Idris Rambe, Beni Rambe, dan Sahrizal Ritonga, mantan Anggota Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu ini mengucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa nahas yang terjadi pada Minggu lalu.

Dia juga berharap, agar para korban turut bersabar akan peristiwa ini.
Usai memberikan kata penghibur dan semangat, Sipayung yang juga warga lingkungan air bersih kelurahan Padang Matinggi ini turut memberikan santunan kepada korban kebakaran dan selanjutnya pamit kepada keluarga untuk meninggalkan lokasi.(Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini