Simpan Sabu - Sabu, Warga Nagari Salayo Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Solok dan jajarannya, kali ini Satnarkoba Polres Solok berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu - sabu, Senin ( 06/07/2020) sekira pukul 18.00 wib.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid SH menyampaikan pihaknya mengamankan seorang pria berinisial AT ( 42 ) warga Pandan Puti Jorong Galangang Tangah, Nagari Salayo Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

"Pelaku kita amankan saat berada di Jorong Simpang Sawah Baliak, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatra Barat," ucap Iptu Amin

Lebih lanjut Kasat Narkoba menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang diterima oleh Sat Narkoba Polres Solok tentang adanya seorang pria yang kerap melakukan transaksi narkoba di Nagari Simpang Sawah Baliak.

Setelah informasi didapat serta identitas dan ciri ciri pelaku telah di ketahui, petugas langsung melakukan penyelidikan di sekitar Nagari Koto Baru, kemudian petugas menghampiri sebuah rumah yang mana rumah.

Saat ditangkap petugas pelaku didalam rumah, kemudian petugas melakukan penggeledahan, tak lama kemudian ditemukan 2 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening didalam saku baju yang digantung didalam kamar, 1  unit handphone merek Samsung warna biru, 1 unit scale (timbangan elektronik), 1 buah dompet warna biru merah dan 1 buah korek api mancis warna biru.

Selanjutnya terhadap seluruh barang bukti yang ditemukan disita oleh petugas, kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti yang disita dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini