Seorang Warga Asahan Tinggal di Medan, Positif Covid 19 Meninggal Dunia

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Satu orang pasien positif virus corona Covid 19 asal Kabupaten Asahan meninggal dunia. Pasien yang berinisial MG (53) bertempat tinggal di Jalan Rajawali LK V , Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kota Kisaran Timur yang berjenis kelamin pria, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSU Muni Teguh Medan.

Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran perssnya, Rabu (1/7/2020).

Dikatakannya,untuk kasus Positif Covid 19 Kabupaten Asahan hari ini (1/7) bertambah satu atasnama MG (53 Th) jenis Kelamin Laki Laki yang beralamat di Jl. Rajawali Lk. 5 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kota Kisaran Timur telah meninggal dunia.

Dijelaskannya,bahwa MG menetap di Medan sejak Tahun 2018 namun memiliki KTP Kabupaten Asahan dan dari laporan yang diterima dari tm bahwa rumah MG sesuai dengan KTP ditempati orang Lain (disewakan).

Dayat juga menyebutkan, untuk pasien positif atasnama MG, sebelum meninggal di Rawat di RS. Murni Teguh Medan dan telah meninggal dunia serta di kebumikan di Kota Medan.

Sementara itu, untuk pasien sembuh bertambah tiga orang masing- masing atasnama C warga Kecamatan Rawang Panca Arga, SB beserta Istri warga Jln. Fl Tobing Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Sedangkan untuk data terbaru Covid 19 Kabupaten Asahan ,PDP sebanyak 6 orang, Pasien Pisitif sebanyak 15 orang, Dalam Perawatan 6 orang, Sembuh enam orang dan meninggal dunia 3 orang.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan,melalui Juru Bicaranya kembali menghimbau kepada Masyarakat Asahan untuk tetap mengukuti himbauan pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti menghindari Kerumunan, Tetap menggunakan Masker, Cuci tangan Pakai Sabun, Selalu melakukan Olah Raga dan meningkatkan imun tubuh dengan menjaga kesehatan.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini