Selama 6 Bulan, 63 Kasus Perjudian Berhasil Diamankan Polres Asahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Polres Asahan di bawah kepimpinan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menggungkapkan, paling banyak mengungkap kasus perjudian di Kabupaten Asahan melebihi tahun 2019.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, dalam konferensi press di hadapan sejumlah wartawan mengatakan, selama tahun 2020 sudah melakukan upaya penegakan hukum terhadap tindak pidana perjudian. Hal itu melebihi penanganan kasus tahun 2019 lalu.

Dengan menangkap 63 orang, dari 53 TKP yang dijadikan laporan. Sedangkan ditahun 2019 Januari hingga Juli pengungkapan tidak sampai 10 kasus.

“Pengungkapan kasus judi ini tersebar di 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan. Maka itu saya minta mari bersama-sama menghilangan melenyapkan perjudian di Asahan. Kalau ada yang coba-coba silahkan saya tindak tegas," ungkp Kapolres Asahan, Rabu (29/7/2020) saat melakukan konferensi perss.

Kapolres juga mengatakan, terkait ancaman hukuman, para pelaku akan dijerat pasal 303 ancaman maksimal 10 tahun atau denda Rp 25 juta.

 “Saya minta kerjasamanya kepada warga Asahan khususnya para wartawan untuk serta bersama sama memberantas perjudian di wilayah hukum Polres Asahan,” tegas Kapolres Asahan. (Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini