Sarpran Olahraga Dikelola Dispora Tinggal Tunggu Pembahasan Ranperda Dewan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sarana dan prasarana (sarpran) olahraga yang ada di Kota Medan, seperti sarana olahraga di taman- taman dan Stadion seperti Stadion Teladan dan Kebun Bunga, telah diusulkan  untuk perawatan dan pengadaannya dikelola oleh Dinas Pemuda & Olahraga Kota Medan.

" Soal pengelolaan sarpran olahraga agar kita (Dispora-red) yang mengelola, sudah kita usulkan ke DPRD Medan," kata Pelaksana tugas Kadis Pora Kota Medan, Azam Nasution, menjawab wartawan, Jumat (3/7/2020), di Medan.

Bahkan sebutnya, usulan tersebut sudah di Paripurnakan oleh DPRD Medan. Tinggal kita tunggu jadwal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Medan untuk pembahasan Ranperdanya," sebut Azam yang juga menjabat asekretaris Dispora Medan ini.

Menurutnya, usulan tersebut dilakukan karena selama ini baik itu perawatan maupun pengadaan sarpran dan alat- olahraga yang ada di taman di Kota Medan dan di Stadion Medan dikelola oleh instansi lain.

" Jadi, kenapa bukan Dispora yang mengelola?. Inikan sangat erat kaitannya dengan keolahragaan agar kita bisa lebih leluasa dalam menggairahkan dan memasyarakatkan olahraga di Kota Medan," ujarnya.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini