Sambut Hari Raya Idul Adha, DPD AMPI Sumut Bentuk Panitia Qurban

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) membentuk panitia qurban.

Dalam rapat yang digelar, Selasa (7/7/2020) petang pelaksanaan pemotongan hewan qurban bakal dilakukan tepat usai Sholah Idul Adha, Jum'at (31/7/2020) di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah, Medan.

Ketua Panitia, Hendra Syahputra berharap pelaksanaan qurban DPD AMPI Sumut nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kekurangan satu apapun. Untuk itu dia sangat mengharap dukungan para kader AMPI yang ada ikut membantu dan menyukseskan hajatan tersebut.

"Insya Allah dan atas berkat ramhat Allah mudah-mudahan hajatan yang kita selenggarakan ini bisa diridhoi dan berjalan dengan sukses tanpa kendala," ujarnya usai memimpin rapat panitia.

Dalam kesempatan itu pula, sebut Hendra, AMPI Sumut ingin berbagi kebahagiaan di hari yang penuh rahmat tersebut. Sebab, tidak semua warga dapat menikmati panganan daging. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.
"Acara ini kita buat untuk kebersamaan dan saling berbagi di masa pandemi Covid-19. Tentunya dengan semangat para kader AMPI Sumut, kita dapat membantu meringankan beban warga," katanya.

Dia menambahkan, nantinya kegiatan qurban tersebut bakal dihadiri langsung oleh Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis.

Hal senada juga disampaikan bendahara panitia kegiatan, Maradona Harahap. Dia ingin qurban AMPI Sumut kali ini bisa menjadi berkah bagi semua orang, khususnya para kaum dhuafa.

Pria yang akrab disapa Dona ini juga mengatakan bahwa kesiapan dan kematangan panitia untuk melaksanakan qurban sudah mencapai 80 persen. "Atas izin Allah SWT, kita sudah siap. Pematangan terus akan kita lakukan hingga menjelang hari H nantinya. Dan pada saat pelaksaan, meski sudah memasuki new normal, kita tetap mematuhi aturan dari pemerintah soal protokol kesehatan," tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut,  Wakil Ketua Panitia, Hamid Rizal, Sekretaris, Zulfendri, Wakil Sekretaris, M Yahya, Wakil Bendahara, Abdul Rahim Harahap dan para ketua seksi kegiatan.(Romi)
Share:
Komentar

Berita Terkini