Pisah Sambut Camat Batara Berlangsung Hikmad

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kecamatan Barus Utara (Batara), menggelar acara pisah sambut dari Camat Batara Lama ke Camat Batara Baru di Aula Kecamatan Batara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (09/07/2020) pukul 14.30 Wib.

Pisah sambut ini pun berlangsung khidmat, hadir Mantan Camat Batara, Rindu Situmorang yang kini masuk masa pensiun, Camat yang baru, German Sitompul, SAP, MAP, Ketua PKK Lama, Ketua PKK Baru, Kapolsek Barus Iptu Heryanto Hasiholan Panjaitan, Para Kepala Desa se Kecamatan Batara, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rindu Situmorang mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batara apabila dalam masa kepemimpinannya selama ini masih banyak kekurangan . Ia Juga menitipkan Kecamatan Batara kepada Camat Baru, agar Batara kedepan baik lagi ke depannya.
“Salam pisah sambut ini, saya memohon maaf kepada seluruh staf Kecamatan, para Kades se-Kecamatan Batara  kepada Camat Baru,”ujar Rindu Situmorang.

Ditambahkan Camat Lama, bahwa selama ia menjabat di Batara sebagai Camat, Koordinasi di semua instansi sangat baik dan tentunya bisa menjaga sinergitas demi Kecamatan Batara lebih baik lagi.

“Semua pihak ikut serta membangun Kecamatan Batara. Hubungan dan komunikasi selama ini sangatlah baik dan juga sangat ada kekompakan, baik dari berbagai lembaga dan yang lainnya, dan tentunya saya juga berterimakasih kepada semua yang telah berperan serta dalam membangun Kecamatan Batara,”ungkapnya.
“Mudah-mudahan Camat Batara yang baru dapat melanjutkan  program di Kecamatan Batara ini kedepanya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karenanya saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Batara ini lebih baik lagi kedepannya,”tambahnya.

Sementara itu, Camat Batara yang baru, German Sitompul, SAP, MAP menyatakan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program yang sudah dilaksanakan semasa Camat terdahulu. Dan ia berkomitmen selama menjabat  berusaha membangun Batara kea rah yang lebih baik.  Dirinya berharap dukungan dari Muspika Kecamatan, Kepala Desa dan masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Batara ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kita akan melanjutkan program-program yang dahulu dilaksanakan semasa pak Rindu Situmorang, dan saya pun berterimakasih kepada semua pihak, mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Batara lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya.

Acara pisah sambut Camat Batara ini juga dilasanakan dengan pemberian cindera mata kepada Camat Batara Lama yang diberikan oleh Camat Batara yang baru. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini