Peduli Kampung Halaman, Gunung Simaremare Bagikan 1.100 Paket Sembako di Lintongnihuta

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Gunung Simaremare bagikan paket sembako kepada warga sekitar.
dailysatu.com - Gunung Simaremare, salah seorang perantau putra Desa Pasar Baru Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan aksi sosial peduli kasih atas wabah Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Atas berkat yang diterimanya selama ini, dirinya hadir di tempat kelahirannya Kecamatan Lintongnihuta untuk meringankan sedikit beban warga yang terdampak Covid-19.
Teks foto : Gunung Simaremare saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus gereja.
Aksi kepedulian yang dilakukannya, yakni memberikan berupa bantuan Paket Sembako yang disalurkan kepada Jemat HKBP Sibuntuon, HKBP Sigumpar, HKBP Lumbanjulu, HKBP Parulohan, HKBP Habeahan, HKI Sibuntuon, Gareja Katolik Lintongnihuta, GKPI Lintongnihuta, Pentakosta Lintongnihuta dan lingkungan sekitar.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan usai pembagian paket sembako, Kamis (3/7/2020).
Teks foto : Penyaluran paket sembako di Gereja HKBP Parulohan Lintongnihuta.
"sebenarnya saya berkeinginan berbagi lebih banyak, tetapi karena keterbatasan, jadi saat ini hanya 1100 paket yang bisa saya bagikan," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, kiranya semakin banyak putra-putri daerah khususnya Putra Lintongnihuta yang tergerak hatinya dapat saling membantu dan saling peduli.
"Dalam masa-masa sulit khususnya pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, dengan berbagi sedikit rezeki kepada sesama sangat diharapkan. Semoga putra-putri daerah yang lain dapat tergerak hatinya," ungkap pensiunan BUMN itu.

Dirinya menyadari, bahwa dengan berbagi sedikit darinya tidak akan menyelesaikan masalah ekonomi yang sedang terjadi. Oleh sebab itu, aksi sosial peduli kasih yang dilalukannya, juga untuk dapat menginspirasi lebih banyak orang lain untuk bergerak saling membantu di tempat lain.
"Semoga yang kita berikan menjadi berkat dan pembuka berkat atas berkat-berkat lain yang akan memberkati segenap masyarakat bona posogit, khususnya di Desa kelahiran saya," harapnya.

Pada kesempatan itu, Gunung Simaremare mengutip Firman Tuhan untuk menguatkan kita dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini, yakni dari 1 Korintus 10 ayat 13.
"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya," ungkapnya
Ditempat berbeda, jemaat HKBP Habeahaan, marga Simanullang mengucapkan terimakasih kepada Ir. Gunung Simaremare MM, yang telah peduli terhadap kampung halamannya.

"Terimakasih atas kepedulian bapak Gunung Simaremare, semoga semakin bertambah rezekinya dan sehat-sehat menjalankan aktivitasnya dan juga keluarga," ucapnya.(ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini