Peduli Dengan Kesehatan, Polres Tapteng & Jajarannya Laksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Cegah Penyebaran Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng)dan jajarannya melaksanakan Patroli dialogis dan Penertiban tempat kerumunan masyarakat, café, Diskotik, Restolapangan Umum dengan cara Persuasif di sejumlah tempat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tapteng yang pelaksanaanya serentak dilakukan, Senin (07/07/2020) dari pukul 20.00 WIB samapai dengan selesai.

Menurut keterangan Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH.SIK.MH melalui Paur Subbag Humas  Polres Tapteng, Ipda JS. Sinurat, demi menuju New Normal  (Tatanan Hidup Normal) Polres Tapteng perlu untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu membiasakan menggunakan masker ditempat keramaian, sering  mencuci  tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, Terapkan sosial distancing dan physical distancing, Menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan Mengikuti himbauan Protokoler kesehatan.

Himbauan tersebut bukan hanya kepada masyarakat yang berkumpul tetapi juga kepada pelaku usaha, dihimbau agar menyediakan cuci tangan dengan air yang mengalir serta menyediakan Hand Sanitizer bagi pelanggannya.

Lanjut Humas, Kapolres Tapteng sangat berharap, kiranya masyarakat Kabupaten Tapteng dapat mematuhi himbauan dari pihak Kepolisian agar mencegah dan memutus mata rantai Covid - 19. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini