Panitia HUT Kemri Gunungsitoli Dikukuhkan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -
Sekda Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Agustinus Zega, mengukuhkan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemri) Ke-75.

Pengukuhan itu berlangsung hikmat di Aula Lantai l, kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (27/7/2020).

Dalam arahannya, Sekda mengharapkan panitia yang dikukuhkan berkomitmen menyukseskan peringatan HUT Kemri Ke-75 di Kota Gunungsitoli.

"Harus berkualitas dan berkuantitas, agar setiap tahunnya peringatan HUT Kemri di Kota Gunungsitoli semakin mengalami peningkatan", kata Sekda.

Sekda menambahkan, panitia harus memahami filosofi dari peringatan HUT Kemri. Karena semangat bergotong-royong dapat menjadi penikmat peringatan kemerdekaan.

"Saya berharap peringatan HUT Kemri tidak menjadi rutinitas belaka, namun acuan dalam menciptakan inovasi baru bermaknakan pancasila", ujar Sekda.

Sekda tidak lupa berpesan, supaya pelaksanaan peringatan HUT Kemri di Kota Gunungsitoli kali ini dilakukan dengan sederhana.

"Karena masih situasi pandemi Covid-19, saya berpesan pelaksanaannya digelar sederhana tetapi penuh hikmat. Sekali lagi saya berharap, panitia dapat bekerjasama baik menyukseskan", pungkas Sekda.

Sementara menurut informasi dikumpulkan dailysatu.com, Ketua panitia peringatan HUT Kemri tersebut adalah Drs. Oimolala Telaumbanua M.Si, Sekretaris panitia Kariaman Zebua, S.Pd, MM, dan Bendahara  Faahakhododo Zebua. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini