Pakai Biaya Pribadi, Cv Raja Ijolma Perbaiki Jalan Saitnihuta

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Prihatin melihat kerusakan jalan di sepanjang jalan Saitnihuta yang menghubungkan Desa Purba manalu, Desa Aek Lung, Lumban Purba, Desa Saitnihuta Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Cv Raja Ijolma yang berdomisili di kota Doloksanggul itu perbaiki jalan dengan biaya sendiri.

Amatan media di lokasi, terlihat sejumlah truck pengangkut batu dan beberapa alat berat miliknya tengah beraktifitas memperbaiki jalan rusak, Senin (6/7/2020).

Pemilik Cv Raja Ijolma Rommel Simanullang ketika ditemui wartawan mengatakan, bahwa perbaikan jalan itu merupakan niat tulus sebagai bentuk kepeduliannya menunggu ada perbaikan dari pemerintah daerah, dan hal itu bukan pertama kalinya dilakukan.

"Mudah-mudahan perbaikan jalan ini bermanfaat bagi masyarakat, melihat kerusakan jalan ini, saya pribadi prihatin, makanya timbul niat untuk memperbaiki menunggu ada perbaikan dari Pemkab," ungkapnya.

Rommel mengharapkan, pemerintah segera turun tangan memperbaiki sepanjang jalan itu, mengingat jalan Saitnihuta merupakan akses utama untuk menghubungkan beberapa desa.

"Kita harapkan pemkab juga segeralah memperbaiki sepanjang jalan ini, dan saya turun langsung memperbaiki jalan ini bukan untuk cari pencitraan atau cari nama, dimana tahun sebelumnya juga sudah kita lakukan hal yang sama di jalan ini," ucap rommel.

Beberapa warga yang di temui awak media di lokasi mengucapkan terima kasih kepada Rommel Simanullang yang sudah bergerak dan peduli untuk memperbaiki jalan rusak di desanya.

"Terimakasih kepada Rommel Manullang, ini bentuk perhatian yang patut di apresiasi dan ini lah untungnya kalau ada putra daerah yang mampu dan ikhlas memberikan sebagian apa yang dimilikinya untuk di sumbangankan. Kami juga berharap kepada pemerintah agar segera turun tangan untuk memperbaikinya," ucap warga.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Lumban Purba, marga Simamora, dirinya mengapresiasi atas perhatian Cv Raja Ijolma yang turun langsung memperbaiki jalan rusak di sepanjang jalan Saitnihuta.

"Kita sangat mengapresiasi nya, ini menjadi contoh yang baik untuk orang lain terkhusus kepada perusahaan yang kendaraannya selalu melintas dari jalan tersebut, mampu berkontribusi dan memberikan sebagian yang dimilikinya. Cv Raja Ijolma mantap," ujarnya.(ds/carlos)

Teks foto: Tampak terlihat sejumlah truk pengangkut batu dan alat berat milik Cv Raja Ijolma tengah memperbaiki jalan rusak di sepanjang Jalan Saitnihuta.
Share:
Komentar

Berita Terkini