Muslih Jabat Plt Kaban Pendapatan Labuhanbatu

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Muslih SH menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala badan pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten Labuhanbatu, menggantikan Tomi Harahap ditandai dengan serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Senin (20/7/2020) pagi.

Acara serah terima jabatan tersebut, langsung dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan disaksikan sejumlah sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Andi Suhaimi dalam arahannya mengatakan, pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebagai pejabat eselon dua  dapat berdinegeri tas dengan bawahannya  dan  dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Mudahan kedepan kegiatan-kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan," katanya.

Sementara, kepala BKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan 2 pejabat eselon 2 yang diserah terimakan yakni Dinas Perizinan dan Bapenda Labuhanbatu.

"Masing-masing Sekretaris itu menjadi Plt menggantikan pejabat yang lama, karena ada yang menjadi Definitif di Dinas lain dan salah satunya mengundurkan diri karena maju manjadi calon Wakil Bupati," sebutnya.

Terpisah, Muslih membenarkan dirinya kini menjabat sebagai Plt Kaban Bappenda Labuhanbatu menggantikan pejabat yang lama karena Definitif menjabat di  salah satu Dinas di Labuhanbatu.

"Ya tadi acara serah terimanya," pungkasnya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini