Mobil Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Belum Diketahui Keberadaannya

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Ilustrasi
dailysatu.com - Meski Bupati Labuhanbatu sudah definitif hampir setengah tahu lalu, yang telah menjalani kinerjanya sebagai bupati.

Namun yang menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat yakni keberadaan mobil Dinas Wakil Bupati Kabupaten Labuhan, yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Pasalnya, saat dikonfirmasi wartawan dailysatu.com Zaid Harahap selaku asisten administrasi umum pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu pada, Senin (06/07/20) sekira pukul 11:03 wib diruang kerjanya menyoal jumlah mobil Dinas Wakil Bupati dan dimana mobil itu berada mengingat wakil Bupati Labuhanbatu sampai saat ini lagi kosong.

Menyoal hal itu, Zaid Harahap terkesan menghindar atau tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan kepadanya mengenai jumlah mobil dinas wakil bupati, dimana mobil dinas itu berada apakah digudang atau diluar gudang.

"Kalau gak banyak pala bagudang-gudang itu,"ucapnya menjawab wartawan media diruang kerjanya.

Lebih lanjut asisten administrasi umum itu menjelaskan, disini ada pusat informasi kami yaitu kominfo, kadis Kominfo yang bisa mengeluarkan stekmen apa yang mau kau tanyak.

"Kau ke Kominfo, tunggu biar ku telpon dia" Ujarnya.

Namun, ketika dipertanyakan kembali kepada Kadis Kominfo kabupaten Labuhanbatu berapa jumlah mobil dinas Wakil Bupati dan dimana posisinya apakah digudang atau diluar gudang Rajid Yuliawan juga tidak tau.

"Kalau soal mobil dinas BK berapa soal itu orang aset yang tau. Tunggu la saya tanyak dulu, hari ini saya tanyak,"ucap Rajid Yuliawan selaku Kadis Kominfo, Senin (06/07/20) sekira pukul 11:09 wib diruang kerjanya.

Ketika disinggung, apakah beliau tidak memiliki data untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai mobil dinas tersebut sebagaimana arahan yang diarahkan oleh asisten administrasi umum kepadanya selaku kadis Kominfo belum juga bisa menjawab keberadaan mobil dinas yang dimaksud.

 "Saya tidak megang data, saya tidak tau posisi mobilnya dimana dan gudangnya dimana,"tutupnya.(ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini