Miliki Ganja, RAH Diringkus Polres Solok

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Seorang Pemuda berinisial RAH (22) terpaksa berurusan Dengan Polres Solok Pasalnya warga Janlan Pulai Keluarahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuak Sikarah, Kota Solok di tangkap Oleh Jajaran Satres Narkoba Polres Solok, Kamis (2/7/2020).

Kapolres Solok AKBP Azahar Nugroho melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Rasyid SH mengatakan kepada wartawan, penangkapan terhadap pelaku  berawal dari informasi masyarakat, pelaku sering melakukan transaksi narkotika di sekitar Nagari Gauang.

Polres Solok dalam memberatas Narkoba di Wilayah Hukumnya lansung menindak lanjuti laporan tersebut yang di pimpin oleh Kasat Narkoba.

Setelah identitas dan ciri ciri diduga pelaku didapatkan, petugas pun melakukan penyelidikan disekitar Nagari Gauang, Kabupaten Solok Sumatra Barat.

Tak lama kemudian petugas melihat seseorang laki laki sedang mengendarai sepeda motor mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya, kemudian petugas langsung melakukan penangkapan.

Lebih Lanjut Iptu Amin menerangkan, setelah dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh saksi saksi dan masyarakat setempat, pada saat digeledah ditemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan lakban warna kuning kemudian dibungkus lagi dengan kantong plastik warna kuning yang ditemukan didalam saku jaket yang dipakai pelaku.

Selanjutnya terhadap barang bukti yang ditemukan disita dan terhadap pelaku diamankan, kemudian terhadap pelaku dan barang bukti yang disita dibawa ke Kantor Aatees Narkoba Polres Solok guna Penyelidikan Lebih Lanjut. (Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini