Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Bersama Polsek Salak Rutin Laksanakan Penegakan Disiplin & Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di wilayah Koramil 07/Salak, rutin dilaksanakan para Babinsa bersama Polsek Salak. Hal ini guna mengingatkan kembali warga yang beraktivitas di luar rumah, Keramaian tentang aturan Protokol Kesehatan.

Seperti pada, Kamis (30/7/2020) Babinsa Koramil 07/Salak, Bersama Polsek Salak melaksanakan Penegakan Disiplin Dan Protokol Kesehatan di Pasar tradisional Kelohi Salak,Pasar Tradisional tersebut merupakan pasar tradisional terbesar di Kab Pakpak Bharat yang dilaksanakan setiap Hari Kamis, aktifitas Jual beli sangat ramai termasuk para pedagang dari luar Daerah.

Kapolsek Salak AKP IG Hutabarat yang memimpin Langsung Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di Pajak tersebut Mengungkapkan bahwa giat bersama Polsek Salak dan Koramil 07/Salak dalam penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan akan rutin dilaksanakan di tempat tempat Keramaian.

Kapolsek berharap agar semua kita displin untuk Keselamatan Bersama, karena kalau kita tidak perduli akan keselamatan kita sendiri,siapa lagi yang perduli karena sebagai sesama manusia kita hanya sekedar saling mengingatkan.

Akan tetapi kembali kepada diri kita masing-masing, bila kita ingin Sehat ditengah Pandemi ini, maka tumbuhkan lah kesadaran dalam diri masing-masing.

Babinsa Koramil 07/Salak yang turut dalam penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan,Sertu Lasirin Panggabean dan Serda Johan Hutajulu, mengelilingi seluruh Lapak para pedagang untuk memastikan bahwa para pedagang dan pembeli selalu menggunakan masker.

Sertu Panggabean menyampaikan bahwa penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di pasar Kelohi Salak adalah kegiatan yang Rutin harus dilakukan, berbagai cara kita tempuh agar masyarakat kita dapat disiplin dan mengikuti Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19,dan kalau kita perhatikan warga yang beraktivitas di pasar Kelohi salak sudah hampir semua Disiplin,karena mungkin cara cara kita menghimbau pun kena di harinya,sehingga dengan sendirinya mereka sudah sadar akan Disiplin tadi. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini