Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Meninjau Pencanangan Kampung Paten Sekecamatan Tigalingga

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting Bersama Kades Bertungen Julu, Babin Kamtibmas Polsek Tigalingga menerima pencanangan Desa Bertungen Julu untuk ditetapkan menjadi Kampung Paten dalam hal pencegahan pandemi covid 19 dari Muspika Kecamatan Tigalingga pada hari, Selasa (30/6/2020).

Penetapan sebagai Kampung Paten ini dinilai oleh unsur Muspika Kecamatan Tigalingga, karena konsisten dalam hal pencegahan covid 19 oleh Pemerinrah Desa Bertungen Julu terlaksana dengan baik serta didukung oleh pasilitas kesehatan yang tersedia di Desa juga terjalinnya kordinasi yang baik  dengan Aparat di Desa Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tenaga kesehatan yg ada didesa serta dukungan masyarakat.
Pencanangan Kampung Paten ini dihadiri oleh Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba, SH, Danramil 04/Tigalingga diwakili Serka I.Ginting, Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringoringo, Kades Bertungen Eben Girsang, Kepsek SD N Bertungen Julu Zainudin Munte, Spd, Bidan Desa Respiana Gea, Amkeb, Seluruh Apemdes Bertungen Julu dan Seluruh BPD Bertungen Julu.

Serka Imanuel Ginting menyampaikan kepada aparatur pemerintahan Desa Bertungen Julu, untuk tetap konsisten dalam  pencegahan covid 19 di Desa ini serta menjalin komunikasi dengan sesama aparat yang ada di desa serta terus semangat memotivasi seluruh relawan dalam pencegahan covid 19 sehingga Desa ini terbebas dari covid 19.

Kades Bertungen Julu Eben Girsang mengucapkan terimakasih kepada Muspika Tigalingga, TNI melalui Babinsa, Babinkamtibmas atas penetapan Desa Bertungen Julu menjadi Kampung Paten sekecamatan Tigalingga, ini tidak terlepas dari peran serta Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Babinkamtibmas dan seluruh dukungan daru masyarakat.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini