Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Membagikan Sembako Kepada Warga Miskin

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kepedulian Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi membantu meringankan beban  warga yang kurang mampu karena dampak  covid 19 di wililayah binaannya, maka Koramil 04/Tigalingga membagikan sembako di Desa Lau Siremme Kec.Tigalingga pada hari, Jumat (24/7/2020).

Danramil 04/Tigalingga Kapten Inf IS.Tarigan memerintahkan anggota Babinsa di Desa Lau Siremme Sertu JP. Berutu untuk memilih warga yang paling berdampak karena covid 19, diberikan bantuan sembako dengan terjun langsung mengamati ke lapangan bersama aparatur desa, sehingga bantuan tepat sasaran sehingga didapatlah sepuluh KK warga Desa Lau Siremme yang benar benar kesulitan karena dampak covid 19.

Bantuan diberikan langsung oleh Danramil 04/Tigalingga bersama Anggota Babinsa, berupa sembako agar kesulitan warga dapat terbantu.

Kardono Berutu mewakili warga penerima bantuan sembako dari Koramil 04/Tigalingga mengucapkan, terimakasih sebesar besarnya kepada TNI melalui Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi atas kepedulian TNI dalam kesulitan beban ekonomi yang mereka tanggung terlebih di masa pandemi covid 19 ini.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini