Koramil 02/Sidikalang Laksanakan Pembagian Bibit Gabah Kepada Ketua Kelompok Tani di Desa Huta Rakyat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Serda RJ Sitorus melaksanakan pembagian bibit gabah kepada masyarakat Desa Huta Rakyat.

Bantuan gabah ini datang dari Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara yang di salurkan melalui Dinas Pertanian Kabupaten Dairi dan disalurkan kembali melalui Dinas Pertanian Kecamatan untuk di berikan kepada masyarakat desa desa yang ada di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Turut hadir dalam acara pemberian batuan berupa gabah kepada masyarakat di Desa Huta Rakyat, Kepala Desa Huta Rakyat Pander Sitepu, Babinsa Desa Huta Rakyat Serda RJ sitorus, PPL Kecamatan Sidikalang S.br Sitorus dan T.simanjuntak, Kordinator kecamatan A.sigalinging dan A.napitupulu dan lima kelompok tani Desa Huta Rakyat.

Dalam pengarahanya kepada kelompok Tani Desa Huta rakyat babinsa RJ Sitorus menyampaiakan hendaklah bantuan gabah yang di berikan pemerintah ini dapat di pergunakan dengan baik dan mendapat hasil yang lebih BAGUS lagi kedepanya dalam bidang pertanian sawah gabah.

Semua bantuan ini patut di syukuri ditengah pandemik covid 19 saat ini, para petani harus bersyukur atas bantuan bibit gabah yang di berikan pemerintah kepada masyarakat.bibit gabah ini harus lah nanti berbuah yang baik dan menghasilkan berlipat ganda untuk kesejahteraan masyarakat yang menerimanya. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini