Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Komsos Sosial di Desa Bagun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa koramil 02/Sidikalang Serda Ilman Kamil melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan di Desa Bagun Kecamatan Parbuluan, Jumat (10/7/2020).

Sebagai babinsa yang aktif didesa yang selalu siap kapanpun dibutuhkan masyarakat, Serda Ilman Kamil selalu siap sedia dalam kondisi apapun untuk membantu masyarakat dengan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Serda Ilman Kamil akan selalu dekat dengan masyarakat nya,di masa situasi covid 19 ini masih banyak masyarakat sekitar yang belum paham akan bahaya terkena virus covid 19. Oleh karena itu, Serda Ilman Kamil tidak akan lelah dan henti hentinya untuk terus mengingatkan masyarakatnya untuk memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak minimal 1 meter serta mengingatkan masyarakatnya agar jagan berkumpul bila tidak penting.

 Serda Ilman Kamil menghimbau kepada masyarakat yang di jumpai nya di kedai kedai warung sarapan pagi di Desa Bagun Kecamatan Parbuluan, agar tidak melakukan berkumpul yang tidak penting untuk saling menjaga kesehatan satu antara lain di masa pandemik covid 19.

Serda Ilman Kamil mengatakan, sebagai masyarakat yang baik hendaknya mematuhi program program pemerintah demi ke baikan bersama.dan tidak lupa setiap bepergian memakai masker, menjaga jarak, ketika kembali kerumah hendaknya mencuci tangan sebelum memasuki rumah dan bertemu keluarga masing masing.

Dalam hal ini masyarakat yang di himbau oleh Serda Ilman Kamil selalu mendapat tanggapan positif dan apresiasi dari masyarakat desa binaanya. Dimasa pandemik covid 19 ini sangat penting semua masyarakat dan komponen pemerintah desa saling menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan bergizi dan yang paling utama mematuhi peraturan yang telah di tetapkan selama pandemik covid19 masih ada.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini