Koramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi Himbau Penumpang Kendaraan Untuk Selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Babinsa Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) lintas sektoral penanggulangan virus corona (Covid-19), yang mengawasi setiap pintu masuk ke Kabupaten Dairi dengan mendirikan posko untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke daerah itu.

Hal itu diungkapkan Babinsa Koramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi Kopda Boslan Padang  bersama dengan Tim Satgas saat melaksanakan penjagaan di posko terpadu pemeriksaan kendaraan, penumpang dan barang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Dairi, Jumat (27/7 2020).

“Ini sudah merupakan perintah protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat salah satunya dengan mencuci tangan sesering mungkin .Hal ini dilakukan untuk mencegah  penularan virus corona,”jelas Kopda Boslan.

Menurut Kopda Boslan selaku Babinsa yang sedang melaksanakab tugas di Posko terpadu Lae pondom,Kami tidak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada setiap warga yang akan datang ke kabupaten Dairi yabg turun dari kendaraan umum maupun pribadi agar selalu menggunakan masker,jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Dalam melaksanakan himbauan kira mengedepankan cara cara persuasif dan humanis,walaupun sebagian penumpang masih ada yang belum sadar untuk mengikuti protokol kesehatan,dan hal inilah yang selalu kita ingatkan saat melintasi pos perbatasan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini