Ketua DPD IPK Labuhanbatu & Relawan ERA Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada musibah kebakaran di Titi sungai bilah  Kecamatan Rantau Utara, Organisasi Kepemudaan (Ormas)  IPK Labuhanbatu dan relawan ERA  memberikan bantuan sembako dan pakaian.

Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudi bilah Siregar mengatakan, pihaknya terketuk hati untuk peduli dan membantu para korban musibah kebakaran, selain bantuan sembako dan air mineral, sumbangan materil dan pakaian juga diberikan.

“Alhamdulillah hati kita diketuk Allah SWT. Mudah-mudahan pemberian kami ini menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran,” katanya saat usai memberikan bantuan, Jumat (24/07/2020).
Untuk bantuan yang diberikan, Yudi mengungkapkan, ada  mie instans, 250 karung beras, uang tunai yang gak bisa disebut nominalnya dan pakaian layak pakai.

“Saya berharap semoga semua korban musibah kebakaran diberikan kemudahan dan kesabaran, serta diganti Allah rezeki yang lebih luas sehingga menjadi suatu keberkahan untuk mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan relawan ERA, Ucok Pasada (Upas) menambahkan, merasa bersyukur bisa memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, bahkan dirinya menyakini bantuan ini sangat kurang, karena tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh para korban kebakaran.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah,” ungkapnya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini