Kestrum Saat Cok Micropon, Bocah 11 Tahun di Mabar Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Ilustrasi
dailysatu.com -
Malang benar nasib yang dialami oleh Dea Amelia Br Regar (11) warga Lr. Rahayu, Ling 14, Kel. Mabar, Kec. Medan Deli harus meregang nyawa lantaran kestrum listrik dirumahnya, Jumat (24/11/2020) sekitar pukul 11. Wib.

Korban sempat mendapatkan perawatan dirumah sakit Mitra Medika, namun nyawa boca yang duduk di bangku sekolah dasar tersebut tak dapat ditolong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berawal saat korban Dea mencoba menghidupkan micropon dan mencolokkan ke stop kontak. Tampak diduga tangan korban  tersambar arus listrik, korban sempat meminta tolong kepada abangnya bernama Dean.

Abang korban berusaha menolong Dea, korban sempat mengeluarkan buih dari mulut. Tetangga yang mengetahui kejadian tersebut sempat memberikan pertolong dengan cara memberikan susu kental kepada korban.

Hermansyah Siregar (47) ayah korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawah korban kerumah sakit.

Namun sayang, meski mendapatkan perawatan dirumah sakit korban mengembuskan naas terakhir karena mengalami luka bakar didada.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang dikonfirmasi wartawan, Senin (27/7/2020)  membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada kita menerima laporan tersebut, namun keluarga keberatan untuk dilakukan visum dan telah membuat pernyataan. Untuk jasad korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,"tandas Kompol Edi.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini