Kesetrum Listrik, Bocah 11 Tahun di Young Panah Hijau Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Malang benar nasib yang dialami oleh Aura Putri (11) warga Jalan  Young Panah Hijau Gg. Hijrah Lk. 7, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan. 

Pasalnya bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini diduga tewas kestrum, Rabu (1/07/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, Kamis (02/7/2020) kejadian bermula saat korban sedang bermain dengan teman- temannya, namun hingga sore hari korban tidak kembali ke rumah, sehingga seluruh keluarga mencari korban disekitar rumah dan tidak ketemu.

Kemudian keluarga korban meminta tolong kapada tetangga dan masyarakat sekitar untuk membantu mancari korban.

Saat dalam pencarian, salah satu warga bernama Dodi (28) menemukan korban di TKP sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergeletak ditanah, lalu saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya.

Warga kemudian mendatangi lokasi penemuan korban, dan ternyata benar Korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Korban dibawa ke Klinik Mariati oleh Keluarga Korban dan dari hasil pemeriksaan  bahwa Korban meninggal dunia akibat tersetrum arus listrik dengan adanya tanda bekas membiru pada tubuh Korban.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi saat dihubungi wsrtawan, Kamis (2/7/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar memang ada kejadian anak perempuan yang tewas diduga kestrum arus listrik. Lokasi kejadian memang lagi banjir karena baru diguyur hujan,"ucap Kanit.

"Atas kejadian tersebut, keluarga Korban tidak keberatan atas meninggalnya Aura Putri dan menganggap kejadian tersebut sebagai suatu musibah dengan membuat surat pernyataan diatas kertas bermaterai,"tambah Iptu Andi.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini