Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK, MH didampingi Waka Polres Kompol H.Rokhmat ,SH,MH, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi,SH, Kabag Sumda Kompol Syahrul,SH.MH, Kabag Ren Kompol Matoni L,SH, Kasat Intelkam AKP Trio Romi Manik,SH, Kasat Reskrim AKP Sisworo,SH, Kasat Sabhara AKP Tohap Sibuea, SE, Kasat Lantas AKP Agus Adithama,SE, para Kapolsek Jajaran Tapteng.

Personil Polres Tapteng yang naik pangkat sebanyak 10 personil diantaranya, Kabag Ren Polres Tapteng dari AKP ke Kompol 1 Personil, dari Aipda ke Aiptu 2 personil, dari Bripka ke Aipda  3 personil, dari Brigadir ke Bripka 2 personil, dari Briptu ke Brigadir 1 personil dan dari Bripda ke Briptu 1 personil.
Pelaksanaan Korps Report kenaikan Pangkat Personil Polres Tapteng,  dilaksanakan dilapangan Apel Mako Polres Tapteng, Kamis (02/07/2020)  yang dipimpin oleh Kapolres Tapteng dan sebagai Komandan Upacara Iptu J. Situmorang.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto,SH.SIK.MH dalam kesempatan itu sebagai Inspektur upacara menyampaikan amanat kepada peserta yang naik pangkat dan seluruh personil Polres Tapteng antara lain.

Memanjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita semua masih diberikan panjang umur, keselamatan sehingga dapat mengikuti upacara Korps Report kenaikan Pangkat Polri Tmt 01 Juli 2020.

Selaku pimpinan Polres Tapteng, mengucapkan selamat kepada pers Polres Tapteng yang telah melaksanakan Korps report kenaikan pangkat yang diberikan dapat menambah kebahagiaan dalam keluarga.
Kenaikan pangkat bukan sekedar gagah-gagahan saja. Namun yang perlu saudara ingat pertama-tama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar terus digalakkan untuk mengedukasi warga perihal COVID-19 Harapan masyarakat kepada institusi Polri makin peka terhadap Pandemi ini yang berujung partisipasi aktif untuk terlibat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Peran serta Polri dan instansi terkait lainnya telah merilis 13 Protokol Kesehatan antara lain.

“ Pastikan dalam kondisi sehat sebelum bertugas, gunakan pakaian kerja/tugas dengan baju lengan panjang, wajib gunakan masker dan sarung tangan, sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir gunakan handsaniteser, hindari tangan menyentuh areal wajah, tetap memeperhatikan jarak, jika melakukan kontak fisik dengan masyarakat segera cuci tangan dengan sabun, terapkan waktu kerja 8 jam sehari atau maksimal 12 jam, saat pulang bekerja jangan langsung bersentuhan dengan anggota keluarga, tingkat daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi giji seimbang, lakukan pemantauan kesehatan secara berkala, pastikan kenderaan operasional yang digunakan dibersihkan secara berkala dengan disenfektan, setiap petugas yang tidak masuk kerja karena sakit wajib melaporkan kepada pegawai atau petugas kesehatan,”ucapnya.

Usai melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tapteng sebanyak 10 personil dilanjutkan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat kemudian dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman bunga kepada personil yang naik pangkat, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Selain Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Tapteng, Kapolres Tapteng juga memberikan Piagam dan hadiah juara Polisi Teladan Polres Tapteng. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini