Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Operasi Patuh Toba 2020

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pelaksanaan operasi patuh tahun 2020 digelar serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Kamis (23/7/2020).

Termasuk juga diwilayah hukum Polres Batu Bara, Pelaksanaan operasi Patuh Toba tahun 2020 digelar.

Di Polres Batu Bara, sebelum pelaksanaan hari pertama Operasi Patuh Toba tahun 2020 dilaksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Selain diikuti oleh personil Polres Batu Bara, apel tersebut diikuti juga oleh Dinas Perhubungan ( Disub), TNI yang kali ini di wakili Polisi Militer, Satuan polisi Pamong Praja ( Satpol PP ).

Kepada wartawan, AKBP Ikhwan menyampaikan, di Pandemi covid 19 dan adaptasi kebiasaan naru ini , Oprasi patuh toba kali ini lain dari yang biasa di lakukan  Kususnya satuan lalulintas.

"Kami di Batu Bara lebih mengedepankan, 40% sistem jalur lalulintas hindari kemacetan dan lakalantas , 40% di kususkan untuk lebi mengarah kan masyarakat tentang ke amanan protokol kesehatan  berkendara menggunakan masker juga helm. Serta taati protokol kesehatan, selanjutnya 20% terahir di kususkan untuk tindakan tegas para pelanggar lalulintas," ucap Kapolres.

Semua ini agar bisa di patuhi para penindak Operasi Patuh toba, karena menimbang situasi pandemi Covid 19 . Kita harus lebih santun dan lebih mementingkan masyarakat, agar tidak menjadi permasalahan di tengah kesusahan masyarakat .

Dalam gelar upacara dan rapat konsolkdasi kepada seluruh intansi pelaku oprasi Patuh toba , semua unsur yang menjadi ketentuan di setujui oleh seluru peserta oprasi patuh toba 2020 ini.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini