Jangan Ada Penyimpangan Dana Desa, Kata Pansus Covid-19 Gunungsitoli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, kembali melaksanakan monitoring pengawasan.

Untuk kali ini, mereka mendatangi Desa Loloana'a Lolomoyo yang terletak di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Jumat (24/7/2020).

Ditemui dailysatu.com, Anggota Pansus Covid-19, Samotuho Harefa, mengatakan bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pengawasan sebagai legislatif.

"Kami datang melihat penggunaan Dana Desa untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kecamatan Gunungsitoli Utara. Karena sebagian Dana Desa Kota Gunungsitoli Tahun 2020 sudah di revocusing", kata Samotuho.

Diterangkan Somotuho, selain melihat penggunaan Dana Desa Pansus juga berniat mendengarkan keluhan masyarakat terkait penyaluran bansos yang masih berlangsung.

"Setelah monitoring, kami membawa temuan dilapangan dan keluhan masyatakat ke rapat bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli. Kami berharap, jangan ada peyimpangan Dana Desa selama penanganan pandemi Covid-19", ujar Samotuho. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini