HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Solok Kota Berikan Penghargaan Pada Personel Berpretasi Dalam Berkerja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : 7 Personel Polres Solok Kota Diganjar Penghargaan Dalam Hut Bhayangkara
dailysatu.com - Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik. memberikan penghargaan pada personel berpretasi yang dalam berkerja.

Penghargaan tersebut lansung diserahkan oleh Kapolres Solok Kota kepada personel yang berpretasi di aula Polres Solok Kota, Rabu (1/7/2020).

Semoga penghargan yang didapatkan menjadi pretasi dan motivasi bagi personel Polres Solok Kota lainya.

Adapun Personel yang mendapatkan pengharagaan tersebut Ipda Fidaus Waka Polsek Sugailasi, telah berhasil dalam pengurusan 3 alas Hak tanah Polsek guna penertiban sertifikat sebagai aset Polri.

Heru Riswanto Kasium Polsek Sugailasi, telah berhasil pengurusan 3 alas Hak tanah polsek guna penertiban sertifikat sebagai aset Polri.

Akke F utami anggota Polsek Kota Solok atas dedikasi dan kinerja disiplin  dalam pencepatan pembuatan dan pengiriman laporan adminitrasi perwabkeu tepat waktu dan laporan online rutin.

Hendra BA Satreskrim Polrea Solok Kota, mendapatkan pengahargaan  atas kinerja dalam pengungkapan kasus curakor dan curat diwilayah hukim Polres Solok Kota.

Okna Rince Bhabin Kelurahan KTK, dapat penghargaan atas kinerja dan dedikasi dalam cepat respons penyelesaian masalah masyarakat di Kelurahan.

Doddy Andri Bhabin Nagari Paningahan mendapatkan, penghargaan atas melaksanakan giat problem Solfing dan aktif, Variatif rajin serta bertanggung jawab akan tugas.

Sementara itu, Aipda Fatrimanto Kanit Provost Polsek Sugailasi Sugailasi telah berhasil dalam pengurusan 3 alas Hak tanah polsek guna penertiban sertifikat sebagai aset Polri.

Aipda Fatrimanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota yang telah memberi penghargaan kepada dirinya dan kepada personel  Polres Solok Kota yang lain.

"Ini semua tidak lepas dari petunjuk dan arahan Kapolsek IX Koto Sungai Lasi Iptu Evi Wansri, SH dan peran serta dari masyarakat setempat dan i tidak lepas dari binaan dan bimbingan dari Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK," tandasnya.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini