Gauli Anak Dibawah Umur, Pemuda Ini Diciduk Polres Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Wendy Prayuda (22) harus merasakan dinginnya lantai sel tahanan Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (8/7/2020).

Pemuda yang tinggal di Pasar 10 Gg. Nangka Tembung, Kec. Percut Sei Tuan lantaran nekat mencabuli anak dibawah umur berinisial ASI (16) warga Jalan Klambir 5 Gg. Alang Isya Pria Laut II, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal.

Informasi yang diperoleh, Kamis (9/7/2020) pencabulan tersebut berawal dari saat pelaku menjemput korban dari rumah untuk di ajak jalan-jalan. Setiba di Jalan Klumpang Kebun Kec. Hamparan Perak tepat nya di warung lesehan pelaku berhenti dan mengajak korban untuk makan dan minum, setelah itu pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan.

Korban sempat menolak, namun pelaku emosi dan menunjang Korban hingga menangis, dan karena di paksa terus oleh pelaku akhirnya korban mau menuruti permintaan pelaku untuk melakukan hubungan badan.

Saat pulang kerumah, korban langsung menceritakan kejadian yang baru dia alami kepada orang tuannya. Ibu korban Herlina (46) yang tak terimah anaknya dicabuli langsung membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan dengan LP / 240/ V / 2020 / SU / SPKT Pel. Belawan tgl 25 Mei 2020.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R Dayan SH, MH melalui Kaur Humas Iptu Bonaran Pohan SH, Kamis (8/7/2020) mengatakan setelah team Unit PPA Sat Reskrim melakukan penyelidikam selama 3 minggu, antara wilayah Tembung Percut Sei Tuan sampai wilayah Gaperta Helvetia akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku di wilayah Gaperta Helvetia.

"Tiga pekan tim mencari pelaku, akhirnya pelaku berhasil diamankan dan saat ini pelaku sudah diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,"tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini