Gadis 15 Tahun di Labuhandeli Jadi Budak Seks Ayah Tiri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Ilustrasi
dailysatu.com - Malang benar nasib yang menimpa Laras (nama samaran), gadis berparas ayu itu selama 7 bulan menjadi pemuas seks Aidil Fajar (37) sang ayah tirinya, hampir setiap hari Laras selalu dipaksa sang ayah tiri untuk melayani birahi, jika tidak mau diancam akan dibunuh.

Gadis berumur 15 tahun itu juga diintimidasi ayah tirinya selepas dipaksa melayaninya. "Kalau sampai buka mulut kamu akan saya bunuh," terang Laras menirukan ancaman ayah kandungnya saat diperiksa di SPK Polsek Medan Labuhan, Jumat (24/7/2020) pukul 16.00 wib.

Selama tujuh bulan, mulai awal akhir Desember 2019 menggauli anak tirinya, perbuatan ayah tiri  Aidil Fajar warga Lahan Garapan Kec. Labuhan Deli, Kab Deli Serdang ini, akhirnya terbongkar. Pria asal Aceh yang bekerja serabutan ini.

Diceritakan F (18) yang tak lain abang kandung korban  dirumah korban mengatakan terbongkarnya aksi tersangka ini, karena korban, Laras (15), yang sudah tidak kuat lagi dengan perlakuan tidak senonoh lelaki yang telah menikahi ibu kandungnya sejak enam tahun silam itu yang telah bercerai dengan ayah kandungnya 10 tahun yang lalu, korban akhirnya menceritakan perbuatan ayah tirinya kepada tetanganya.

Pengakuan korban, perbuatan tersangka ini sudah dilakukan sekitar tujuh bulan sejak korban duduk di Sekolah Dasar (SD) Kelas VI hingga sekarang, Laras menerangkan, aksi tersangka ini, dilakukan di dalam kamar rumahnya dan perbuatan tak senonoh itu dilakukan ketika anaknya  yang tertidur pulas lalu diajaknya sambil mengancam apabila tidak mau akan dibunuh.

Caranya, waktu korban  ini pulas tertidur, korban dibangunkan,dengan hanya membuka sarungnya, tersangka kemudian menggauli anak tirinya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum ada terima laporanya,saat ini pihaknua masih berikan surat visum ke rumah sakit, setelah itu kita lakukan pemeriksaan dan minta keterangan korban bersama orangtuanya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini