Fraksi Partai Gerindra, Sampaikan Usulan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Terjun ke Dapil Masing - Masing

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Fraksi Partai Gerindra, sampaikan usulan kepada pimpinan DPRD kiranya dapat memberikan kesempatan kepada seluruh anggota DPRD Kota Gunungsitoli untuk kembali ke daerah pemilihan (dapil) masing - masing.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Faeriani Zega SE, MM saat rapat Paripurna pandangan fraksi - fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2019 di ruang Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (28/7/2020).

Faeriani Zega juga menyembutkan, terjunnya anggota DPRD ke dapil masing - masing dalam rangka mengumpulkan bahan terkait dengan hasil - hasil pekerjaan dari pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019. 

Untuk kemudian menjadi bahan kepada masing - masing fraksi dalam menyampaikan pendapat akhir fraksi nanti.

Sekaligus juga kami ingin menyampaikan sedikit koreksi atau berupa saran, kiranya kedepan dalam pembahasan ranperda - ranperda seperti ini penjadwalannya dapat disusun lebih baik lagi. Tidak terkesan terburu - buru, sehingga menimbulkan perspektif pemikiran yang kurang baik dan pada akhirnya fraksi tidak maksimal dalam memberikan saran maupun koreksi atas ranperda yang akan dibahas.(RIS)

Share:
Komentar

Berita Terkini