Fraksi Gerindra Minta Walikota Gunungsitoli Tegur Rekanan Yang mengerjakan Jalan di Desa Sifalaete

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Walikota Gunungsitoli harus memanggil dan menegur rekanan yang mengerjakan jalan di Dusun II, Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Lantaran, jalan yang baru dibuat sudah rusak dan terkesan asal jadi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Faeriani Zega, SE, MM saat menyampaikan pandangan fraksi - fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2019 di ruang Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (28/7/2020).

Lanjut Faeriani Zega, temuan tersebut saat anggota DPRD Gunungsitoli melakukan monitoring lapangan. Karena kita tahu, sumber dana pembangunan jalan tersebut dari dana DAU tahun 2019.

Faeriani Zega meminta, Pemko Gunungsitoli memanggil rekanan dan memerintahkan untuk melakukan perbaikan kembali jalan tersebut.

Ketua Fraksi Gerindra ini juga meminta kepada Pemko Gunungsitoli untuk lebih teliti lagi mencari rekanan tahun berikutnya, sehingga hasil paket pekerjaan dapat maksimal dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. (Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini