Fraksi Gerindra Kritik Pencapaian Realisasi Pelaksanaan APBD Kota Gunungsitoli Hanya Sebesar 79,27%

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Gunungsitoli dalam rangka menyampaikan pandangan fraksi - fraksi terhadap rancangan peraturan daerah, tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2019 di ruang Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (28/7/2020).

Fraksi Partai Gerindra yang diwakili Ketua Faeriani Zega, SE, MM menyampaikan kritik tentang pencapaian realisasi pelaksanaan APBD Kota Gunungsitoli TA. 2019 yang hanya terealisasi sebesar 79,27%.

Lebih lanjut disampaikan Faeriani Zega, hal ini sangat disayangkan karena Fraksi Gerindra menilai bahwa pada penganggaran APBD tahun 2019 sebelumnya masih banyak hal - hal yang lebih urgent yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat tetapi tidak terakomodir pada penganggaran APBD tahun 2019.

Seperti, hasil - hasil pelaksanaan reses anggota DPRD, pokok - pokok pikiran DPRD dan aspirasi lainnya yang sudah disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli.

Harapan Faeriani Zega, hal ini menjadi pekerjaan yang tertunda kepada Pemko Gunungsitoli untuk kemudian dianggarkan APBD pada tahun - tahun berikutnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini