Dua Hari Tak Kelihatan, Warga Kelurahan Terjun Ditemukan Membusuk Didalam Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada disekitar Gg. Awi Lingkungan 1, Kel. Terjun, Kecamatan Medan Marelan digegerkan dengan penemuan jasad salah warga yang telah membusuk didalam rumah, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 21.00 wib.

Korban diketahui bernama Hasbullah Harahap (55). Korban selama ini tinggal bersama anak laki - lakinya. Korban saat ditemukan sudah membusuk didalam kamar rumahnya. Diperkirakan korban sudah meninggal dua hari.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Bobi (23) yang hendak memberi makanan.

Bobi kaget melihat bapaknya sudah meninggal dalam posisi telentang didalam kamar dan mulai membusuk.

Anak korban langsung meminta warga sekitar, warga yang mendapat info langsung melaporkan kepada kepling yang meneruskannya ke pihak kepolisian.

Pihak Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi saat dihubungi wartawan, Kamis (8/7/2020) membenarkan temuan tersebut.

"Iya pak korban diduga meninggal lantaran sakit, dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan tidak keberatan dengan kematian korban," jelas kanit singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini