Disiarkan Dari 4 Provinsi, Hari Ini, Pelindo 1 Gelar Live Talkshow "Semangat Baru Layanan Logistik Di Masa Pandemik"

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -  PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menyelenggarakan program live talkshow Apa Kabar Pelindo 1 pada, Kamis (30/7/2020) pukul  10.00 WIB.

Program yang bertema “Semangat Baru Layanan Logistik di Masa Pandemi” ini ditayangkan secara live di media sosial Pelindo 1 yakni: Youtube Pelindo 1, Instagram @Pelindo1 dan Facebook Pelindo I serta disiarkan melalui Move Radio yang merupakan radio online yang bisa didengar melalui radio streaming di website dan aplikasi.

Tak hanya itu, program ini juga disiarkan serentak dari empat radio yang berada di empat provinsi wilayah kerja Pelindo 1 yaitu: Radio Al Fatih 107.3 FM Medan, Toss 99.30 FM Aceh, Bharabas 97.5 FM Pekanbaru, dan Be 107 FM Batam.

VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami menjelaskan bahwa program live talkshow Apa Kabar Pelindo 1 ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Pelindo 1 secara lebih luas kepada masyarakat dan stakeholders yang dikemas secara informatif dan menarik secara audio visual serta mensosialisasikan protokol kesehatan dan layanan logistik Pelindo 1.

“Program ini bisa disaksikan secara live melalui media sosial Pelindo 1 dan juga didengarkan melalui radio dengan menghadirkan SVP Sekretaris Perusahaan Pelindo 1 Imron Eryandy, Ketua Taskforce Covid-19 Pelindo 1 Hendri Indra, dan Plt. Kepala Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan dr. Ausvin Geniusman sebagai narasumber,” terang Fiona Sari Utami.

Fiona Sari Utami mengajak seluruh stakeholders dan masyarakat untuk turut menyaksikan dan mendengarkan program talkshow ini yang akan membahas seputar layanan bisnis Pelindo 1, protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh lingkungan Pelindo 1, perkembangan Covid-19 serta layanan pemeriksaan Covid-19 di anak perusahaan Pelindo 1 yaitu Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan.

“Kami ingin keberadaan Pelindo 1 ini lebih dekat dengan stakeholders dan masyarakat, sehingga kami berharap program ini mampu lebih mendekatkan kita semua serta memberikan informasi yang dibutuhkan. Program ini juga menghadirkan special performance musik Kulcapi Karo dari musisi lokal Jacky Raju Sembiring. Program yang dikemas lebih menarik dan berbeda ini diharapkan mampu dinikmati oleh siapa saja,” tutup Fiona Sari Utami.
(Heri/ril)
Share:
Komentar

Berita Terkini