Disenggol Mobil Pick Up, Pria Tua Ini Kritis

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Mawardi (67) warga Jalan Platina I No. 194 Lingk. 16 Kel.Titi Papan, Kec. Medan Deli terpaksa harus mendapatkan perawatan itensif dirumah sakit, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 09.45 Wib.

Pasalnya, pria tua ini baru saja mengalami kecelakaan lantaran disenggol oleh mobik Pick Up BK 9255 PI yang dikemudikan Hendrik (20) warga Jalan Pulau Agas Dusun VI Gang Pelangi, Desa Hamp. Perak, Kec. Hamp.Perak. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius dikepala.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor yamaha BK 6831 KP berjalan dari Simp KIM I menuju ke Jalan Simp. Platina.

Sesampainya di lokasi kejadian,  datang dari arah yang sama mobil pick Up BK 9255 PI yang dikemudikan oleh Hendrik mendahului motor korban dari sebelah kanan, dan saat mobil pick Up berjalan dan mendahului, bagian belakang sebelah kiri bak mobil pick menyenggol stang motor korban.

Korban langsung pun terjatuh keaspal, akibatnya korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek pada tangan kanan, luka robek pada ibu jari kaki kanan dan dibawa ke RSU. Mitra Medika.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada tadi lakalantas, saat ini korban uda dibawak kerumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan supir dan kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polsek Labuhan," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini