Dilindas Truk Tangki, Warga Marelan Tewas Dengan Badan Hancur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Lagi - lagi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya tewas terjadi diwilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 11.35 Wib.

Kali ini, kecelakaan yang terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 5 Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan tepatnya didepan Rsu.Wulan Windi melibatkan sepeda motor honda beat BK 4301 AHD kontra mobil tangki BL 8574 RZ.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Rusli (48) warga Jalan Titi Pahlawan Lingk. IV, Kel. Paya Pasir, Kec.Medan Marelan tewas ditempat dengan kondisi badan hancur akibat terlindas.

Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil tangki BL 8574 RZ yang dikemudikan oleh Iswahyudi (30) warga Desa Lae Riman, Kec.Simpang Kanan, Kab Aceh Singkil berjalan dari arah Medan menuju Marelan.

Sesampainya dilokasi kejadian, datang dari arah yang sama motor honda beat yang dikendarai oleh korban Rusli berada dibelakang. Selanjutnya pengendara motor honda tersebut mendahului dari sebelah kanan mobil tangki dan secara bersamaan saat motor tersebut mendahului, datang dari arah  berlawanan mobil penumpang angkot yang tidak diketahui plat No.Pol.nya.

Diduga pengendara motor honda beat  secara tiba - tiba dan spontan mengerem, sehingga korban terjatuh tepat dibawah kolong mobil tangki dan tubuh korban langsung terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil tangki.

Korban tewas seketika dilokasi dengan kondisi luka perut hancur,  selanjutnya korban dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah menangani kasusnya.

"Iya pak tadi memang ada kasus kecelakaan yang mengakibatkan korbanya tewas, saat ini korban telah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan. Sedangkan untuk supir dan truk sudah kita amankan di Satlantas Polsek Medan Labuhan guna dimintai keterangan lebih lanjut," tandas kanit.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini