Diduga Rem Blong, Mobil Truk Hantam Becak, Mobil dan Rumah Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk dengan nopol B 9733 DG menghantam sejumlah kendaraan dan rumah warga.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Lk.29, Kel. Belawan II Kampung Salam, Kec. Medan Belawan tersebut mengakibatkan  tiga orang warga mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pengobatan.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (25/7/2020) kecelakaan tersebut bermula saat

sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil Truk  B 9733 DG yang dikemudikan Syaiful Haris Saragih (55) warga Dusun IIIA, Paya Bengkuang Gebang, Kab. Langkat datang dari arah Kampung Salam menuju arah Simpang Buaya.

Sesampainya dilokasi Pengemudi Mobil Truck Lepas kendali, sehingga Menabrak Betor Barang Yamaha BK 2705 ACF, berlanjut menabrak Mopen Honda Brio BK 1698 AAU, Kemudian menabrak 2 Unit rumah yang dihuni oleh Attar dan Wani Pohan serta menyerempet dua pejalan kaki.

Akibatnya tiga orang mengalami luka, ketiga orang tersebut yakni M. Nur (39) supir betor warga Lingk VIA Pekan Labuhan, mengalami luka lecet di bagian kaki kanan, Nurhayati Br Ritonga (58) pejalan kaki, warga Pelabuhan 1 Lk.29 Belawan, mengalami Kaki kanan terkilir dan Nur Aisah (11) pejalan kaki warga Jalan Pelabuhan I Lk. 29 Belawan, mengalami luka lecet di bagian paha kaki kiri.

Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasusnya sudah ditangani pihak Satlantas Polres Belawan.

"Sudah kita tangani kasus lakalantasnya pak, saat ini supir dan truk sudah kita amankan. Sedangkan para korban sudah mendapatkan pengobatan," tandasnya singkat.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini