Diduga Penyakit Kambu, Pemuda Ini Meninggal Dipinggir Jalan Marelan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga lantaran sakit jantung kambuh, Dedi Hermanto (34) ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Ramadbuddin, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 14.00 wib.

Jasad pria yang tinggal di warga Jalan Marelan 3, Lingkungan 4, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan ini langsung dibawak oleh pihak keluarga kerumah duka.

Informasi yang peroleh wartawan, sebelum korban ditemukan meninggal. Korban sedang mengendarai sepeda motor metic Vario BK 5959 FH dari pasar lima menujuh Kelurahan Terjun, namun saat tiba dilokasi korban terjatuh dari motornya dengan kondisi hampir pingsan.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, berusaha memberikan pertolongan dengan memberikan air minum kepada korban.

Namun korban menghembuskan nyawa terakhir sebelum sempat dibawah kerumah sakit.

Andi salah salah satu pengendara yang ada dilokasi mengatakan warga tak sempat membawah korban kerumah sakit.

"Tadi dia jatuh dari motornya bang, warga langsung nolong. Tapi pas mau dibawah kerumah sakit korban meninggal, tak lama keluarga korban datang dan langsung membawanya pulang,"ucap Andi.

Sementara itu, ayah korban yang datang kelokasi enggan untuk dikonfirmasi.

"Maaf pak, biar kami bawak pulang aja anak kami ini,"ucapnya sambil berlalu.

Sementar itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada seorang pria yang meninggal dunia dipinggir jalan, saat ini jasadnya sudah disemayamkan dirumah duka. Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan sudah menerima kematian korban," ucap singkat Kompol Edi Safari.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini