Diduga Over Dosis Inex,Cewek ABG Tewas Di KTV "Karoke Family Gong" Bandar Pulau

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga over dosis akibat menekan pil ekstasi, Ismi Aulia (20) warga LK.VI Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, tewas setelah dilarikan ke Puskesmas Aek Songsongan, Rabu (29/07/2020) sekira pukul 22:00 WIB

Informasi yang diperoleh awak media ini menyebutkan, awalnya malam Kamis, korban dan rekannya tiga pria dan dua wanita sepakat untuk pergi ke Dusun IV Desa Gunung Sari Kecamatan Aek Songsongan, untuk  karoke dengan membuka dan menyewa ruangan KTV di Karoke Family Bakso Gong milik Poniyem.

Setelah berada didalam KTV dengan diiringi suara musik yang keras, korban dan rekannya mulai mengkonsumsi obat diduga narkoba sembari berjoget ria. Namun, beberapa jam kemudian tiba tiba Ismi terjatuh kelantai hingga tidak sadarkan diri.

Melihat korban terjatuh lemas ,lalu kedua rekannya Monika Olivia ( 25) dan Novita (42), langsung melakukan pertolongan dengan membeli dan memasukan secara paksa susu bear brand dan air gula ke mulut korban untuk menetralisir obat yang dimakannya.

Akan tetapi, pertolongan yang dilakukan oleh temannya tidak membuahkan hasil. Malah korban Ismi makin parah dengan kejang kejang.

Melihat hal itu,semua kawan korban langsung berinisiatif dengan membawa Ismi ke Puskesmas Aek Songsongan. Namun,setelah sampai di Puskesmas nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. Korban akhirnya meninggal setelah sampai di Puskesmas.

Dengan meninggalnya korban yang diduga kuat akibat overdosis karena narkoba,pihak Puskemas langsung menghubungi pihak Polsek Bandar Pulau untuk melakukan penyelidikan dan memberikan police line di TKP dan mengumpulkan keterangan dan bukti.

Sedangkan jenazah korban langsung digiring ke RSU Djasamen Saragih  Pematang Siantar, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Sementara, teman korban semuanya dibawa ke Polres untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau Iptu Ali Yunus Siregar yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/072020) melalui selulernya,  membenarkan adanya wanita anak baru gedek (ABG) warga Kota Kisaran yang tewas diduga overdosis akibat mengkonsumi narkoba di lokasi KTV di Karoke Family Bakso Gong milik Poniyem.

"Memang benar ada seorang wanita yang tewas, diduga setelah mengkonsumsi narkoba di lokasi KTV Bakso Gong milik Poniyem bersama ke lima rekannya," ujar Kapolsek.

Polisi pangkat dua balok emas dipundak ini juga mengatakan, hingga saat ini kelima rekan korban sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dibawa ke Sat Narkoba Polres Asahan.

Sedangkan untuk ke lima rekan korban,masih ditetapkan sebagai saksi. "Setelah kami lakukan penyelidikan,kelima rekan korban yakni, Riandi Saputra ,Yudi Efendi,Rony Prabudi,Monika Olivia dan Novita. Untuk sementara dtetapkan sebagai saksi," kata Kapolsek sembari mengaku kalau semua rekan korban sudah digiring ke Sat Narkoba Mapolres Asahan.

Pantauan awak media Kamis sore dirumah duka,melihat Isak tangisan keluarga tidak henti hentinya terdengar menangisi kematian Ismi. Pasalnya,anak pertama dari tiga saudara pasangan Adi Irawan dan Yenti Pasaribu ini dikenal baik dan sopan.

"Alrmarhum kemanaan kami ini dikenal baik dan ramah sama orang," ujar Paman korban saat ditanya wartawan dirumah duka yang tak ingin namanya disebutkan.(Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini