Diduga Kesetrum, Pengunjung Hotel Pardede Ditemukan Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Harry Darma Lubis (21) warga Jalan Slebes, Gang Alfalah, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan ditemukan tewas di teras samping kamar nomor 109, Hotel Pardede, Jalan Pelabuhan Raya, Kecamatan Medan Belawan, Senin (6/7/2020) pukul 07.45 Wib.

Belum diketahui penyebab kematian pengunjung hotel tersebut, namun jenazah korban telah dibawah kerumah RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti serta meminta keterangan saksi dari lokasi tersebut.

Dari Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, sebelumnya korban bersama teman - temannya mengambil kamar untuk menginap, malam itu mereka menenggak minuman keras.

Diduga kebanyakan menenggak miras, korban diduga tak sadarkan diri hingga terjatuh di luar kamar dengan posisi tangannya menyentuh dudukan AC.

Akibatnya, korban tewas dengan tergeletak di samping luar kamar dan ditinggalkan oleh teman - temannya. Karyawan hotel mengetahui itu langsung melaporkan kejadiannya ke Polres Pelabuhan Belawan. Polisi yang datang mengecek kondisi tubuh korban yang sudah kaku, di telapak tangannya terdapat luka bakar diduga akibat menyentuh dudukan AC.

"Tadi pagi, saya melintas di depan kamar sudah melihat kondisi korban terkapar, saya sempat panggil teman - temannya, tapi mereka tidak kenal. Makanya saya langsung lapor polisi," ungkap karyawan hotel, M Siahaan kepada polisi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R. Dayan SH, MH melaui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi Sik SH dikfirmasi mengaku, pihaknya sudah menangani kasus temuan mayat tersebut, untuk penyebab kematiannya masih mereka selidiki.

"Kita sudah bawa jenazah ke rumah sakit Bayangkara dan kita masih menunggu hasil Outovsi apa penyebabnya kita tunggu hasil visum dari rumah sakit,kita cek di lokasi dugaan kesetrum pefang AC hotel karena tanganya gosong dan untuk sementara saksi sudah kita mintai keterangan dari lokasi," katanya.(heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini